Pages

Selasa, 27 Oktober 2015

membuat poster tugas bahasa inggris

pada suatu hari saya ditugaskan oleh guru bahasa inggris di smp saya ,beliau menugaskan kepada kami untuk membuat poster menggunakan bahasa inggris. karena saya merasa kebingungan maka saya melihat dari google, lalu saya mendapatkan beberapa referensi yaitu membuat painting competition. saya bingung karena referensi yang saya lihat tidak maksimal maka saya memutuskan untuk meminta bantuan kakak saya untuk membantu saya mengerjakan tugas tersebut.

dengan segala sisi kreatifitas yang dimiliki dia maka tuntas lah tugas saya membuat poster dengan judul Soul Music Competition yang terispirasi dengan tokoh broock pada serial one piece,broock merupakan musisi dengan julukan soul king.maka terciptalah judul tersebut.

dengan bintang tamu yang kami undang adalah band RAN dan band NAIF, berikut ini adalah poster yang saya buat



0 komentar:

Posting Komentar